Tuesday, March 20, 2018

Bitcoin Gratis dari coinsuper

Selamat berjumpa kembali pemburu bitcoin gratis. Kali ini saya akan membagikan cara untuk mendapatkan bitcoin gratis dari coinsuper.
Pertama-tama yang harus kita siapkan adalah :
  • Foto Identitas tampak depan. dalam hal ini saya menggunakan KTP.
  • Foto KTP tampak belakang.
  • Foto selfie tampak muka dengan memegang KTP
  • Foto pembuktian alamat. Bisa menggunakan halaman buku rekening yang ada nama dan alamatnya (Ex. Tabungan BRI)
OK. Semua persaratan diatas sudah ada, selanjutnya apa yang mesti dilakukan.
  1. Buka link coinsuper. Kenapa harus mendaftar lewat link tersebut?. Karena apabila mendaftar langsung lewat websitenya tidak akan mendapatkan gratis bitcoin.

  2. Klik Start Getting My USD1.000
  3. Masukkan email dan password yang akan kita gunakan di coinsuper. Email jangan menggunakan yahoo karena tidak akan mendapatkan email verifikasi. Gunakan email dari GMail. Password gunakan kombinasi karakter, angka, huruf besar dan huruf kecil contoh password : P@ssw0rd123

  4. Lakukan download app jika menggunakan HP android. Apabila menggunakan PC/Laptop langsung ke langkah selanjutnya
  5. Pendaftaran sudah selesai dan anda akan mendapatkan link refferal yang dapat anda bagikan untuk merekrut anggota baru dan mendapatkan tambahan bitcoin.
  6. Selanjutnya kita login dengan akun yang telah kita buat. Login disini. Setelah login kita akan diarahkan untuk membuat password untuk bertransaksi. Password ini berbeda dengan password login tapi sebaiknya kita buat agar tidak terlalu berbeda dengan password login. Ex : P@ssw0rd123~!@
  7. OK. password Fund udah kita masukkan, kemudian kita klik next dan akan mendapatkan pesan bahwa proses sudah complete.
  8. Langkah selanjutnya yang paling penting, karena untuk dapat claim bitcoin gratisnya kita harus melakukan verifikasi identitas. Klik Authenticate.
  9. Klik Individual Authentication dan isilah data-data dengan benar dan lengkap sesuai KTP. jangan lupa upload juga foto-foto pendukung yang telah saya sebutkan di atas.

  10. Proses pendaftaran dan authentifikasi sudah selesai selanjutnya kita menunggu 1 x 24 jam apakah pendaftaran kita disetujui atau tidak. apabila disetujui maka kita akan mendapatkan 0.001 BTC.
Silahkan WD BTC agan semua ke akun VIP/INDODAX untuk dapat ditukarkan ke rupiah.

No comments:

Post a Comment