Saturday, May 6, 2017

FAQ keagenan Pulsa DNI

Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang yang akan memulai bisnis keagenan pulsa PT DNI.

  1.  Apakah Kita disini harus mencari orang?

    Di DNI tidak harus mencari orang, kalau tidak mau mencari orang kita bisa menjalankan HAK AGENnya saja yaitu kita melakukan transaksi pulsa 24 jam dengan harga hemat SELAMANYA.
  2. Bagaimana kalau kita tidak bisa dapat orang?

    Sebenarnya kalau kita belum jalankan usahanya kita sudah untung karena kita mendapatkan harga pulsa lebih murah selamanya. Kalau dari hak usaha, nanti kan kerjanya team… kalau belum kerja di hak usaha masih ada kemungkinan mendapatkan komisi dari bonus titik dan pasangan.
  3. 260 Ribu kok kita ga dapat apa-apa?

    Kita agen… beda dengan counter… Kita membeli franchise dari perusahaan. Perusahaan telah menyediakan fasilitas yang kita butuhkan jadi dengan membayar 260 kita tidak perlu memikirkan server pulsa dan membayar karyawan.
  4. Kemana uang 260 Rb itu?

    185 rb ke perusahaan karena kita beli systemnya, dan yang 75 rb ke komunitas DGC untuk pembelian tutorial, pembimbingan seumur hidup dari upline serta sedekah ke panti asuhan DGC.
  5. Apakah ini MLM?

    Ok, setahu anda bisnis MLM itu seperti apa? Kebanyakan orang akan menjawab bahwa MLM itu bisnis mencari orang, kalau begitu berarti kita bisa jawab denga :OK, kalau bisnis mencari orang dikatakan MLM, coba kita lihat BIS dan TAXI yang ada di pinggir jalan itu juga mencari orang (penumpang), Pedagang SIOMAY keliling itu juga muter-muter nyari orang (pmbeli). Intinya semua usaha pasti berhubungan dengan orang lain cuman coba kita lihat dulu produk yang kita jual dibutuhkan banyak orang atau tidak? Kalau ternyata banyak peminatnya, kita juga mudah untuk menjualnya.
  6. Bisnis seperti ini hukumnya haram?

    Produk ini sudah jelas, yang kita jual adalah keagenan pulsa. Apalagi perusahaan DNIsudah menjalin kerjasama dengan BANK SYARIAH MANDIRI, kalau perusahaan ini haram kenapa BANK SYARIAH MANDIRI mau bekerja sama?
  7. Usaha seperti ini nyari orangnya susah banget?

    Sebelum mencoba pantang untuk mengatakan susah.
  8. Saya nunggu bukti dulu kalau kamu sukses, baru saya gabung

    ya sudah kalau begitu, doakan saya saja semoga bisa cepat sukses di usaha ini. Daripada kita nunggu atau lihat bukti lebih baik kita yang menjadi bukti, karena kalau cuma nunggu dan lihat kan tidak mendapat apa-apa.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon agen baru.
Baca juga artikel saya tentang peluang-bisnis-agen-pulsa-modal-260-rb

 klik untuk mendaftar